Jumat, 02 Juli 2010

Tips Mempertahankan Kebahagiaan

Ketika sedang terjatuh atau berada dalam lembah kesedihan, terkadang kita mendengar kata serapah dari beberapa orang di lingkungan kita seperti "syukurin!!!"

Yah, terdengar tidak enak memang. Dan tanpa pikir panjang, mereka yang mendengar bisa langsung tersinggung. Tapi mari sekali lagi kita pikir, ada makna baik yang tersimpan dari kata itu (cobalah untuk berpikir positif). Mungkin kata-kata itu ditujukan untuk memberi kita semangat, atau untuk membuka mata hati kita tentang arti bersyukur.

Bersyukur itu nikmat. Ada orang yang telah memiliki segala-galanya tapi tetap tidak pernah bahagia. Ada juga orang yang hanya memiliki selembar pakaian seumur hidupnya tapi tetap bisa tersenyum setiap hari.

Kuncinya adalah menerima dengan ikhlas apa yang kamu miliki hari ini. Dan janganlah sesekali berhenti berharap, karena selalu ada yang mengawasimu di atas sana.

Hehe.. ini berdasarkan kesimpulan saya sendiri. Bicara gampang, tapi aplikasinya yang lebih berat. Saya pribadi masih belajar untuk mempertahankan kebahagiaan saya (^_^)9 keep fight!!!!!!!!!!

0 comments:

Posting Komentar