Kamis, 01 Juli 2010

Kenapa Kontrakan Indri?

Hehe.. mungkin karena belum punya rumah sendiri jadinya ngontrak (^_^)a. Sebelumnya saya pernah membuat dua blog yang kelihatannya masih belum berhasil sampe sekarang yaitu My Chemistry Romance & Shoujo Manga, trus ada yang tanya kok gak ada curhat-curhatannya non? Nah maka dari sinilah niatku untuk membuat blog ini muncul. Selain buat curhat juga bisa bagi-bagi info yang kebetulan masih betah ngontrak di kepalaku. hehe:)

O.. ya masih ada lagi alasannya, kata orang-orang yang lagi fall in love neh..dunia ini milik kita berdua yang lain pada ngontrak... Karena belum ada yang bilang gitu sama saya, makanya saya masuk kategori orang yang ngontrak.. Hahaha (maaf kalo Gayus:)

Sedikit lagi tentang riwayat kontrakan saya
Awal mula saya ngontrak adalah ketika saya telah resmi terdaftar sebagai mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin, Makassar. Berat rasanya meninggalkan keluarga, tapi entah kenapa justru hal inilah saat-saat yang paling kunantikan. Bukan karena saya membenci keluargaku, tapi lebih kepada tantangan dan kebebasan yang nantinya membentuk diriku. Cieee...

Dari kontrakan satu berpindah ke kontrakan dua, dari kontrakan dua berpindah ke kontrakan tiga, trus balik lagi ke kontrakan dua. Cukup membingungkan bukan? Sampai sekarang saya masih setia dengan kontrakanku itu. Hmm.. banyak kenangan manis sampai asin yang tertinggal disini, dan semuanya sangat berharga. Karena saya tipe orang yang pelupa, saya ingin menyimpan semua kenangan itu disini, di Kontrakan Indri (^_^)

Ciri khas dari kontrakan saya adalah poster periodik unsur buatan juniorku yang selalu saya bawa semenjak dari kontrakan tiga..

0 comments:

Posting Komentar