Sabtu, 18 September 2010

I'm Blind About Geographic

Geographic atau geografi merupakan salah satu bidang studi yang diajarkan mulai dari sekolah menengah pertama (pas jaman saya dulu...) yang membahas tentang bentuk muka bumi, iklim, batas wilayah negara, profil negara... ehm.. apalagi y? hehe *bingung

Honestly,, saya sangat kurang berbakat di bidang ini. Dan saya baru  benar-benar menyadarinya saat suatu ketika saya bertanya kepada teman saya begini..

Saya: Oh iya,, badewwey Ambon itu Kalimantan mana sih?
Teman-teman: ...........................(*&%^$#@!$%^&&**)

Saya langsung jadi bahan ledekan dan tertawaan oleh mereka sampai sekarang.

Akhirnya saya mengakui bahwa pengetahuan saya tentang geografi memang sangat terbatas. Bahkan sampai sekarang saya tidak tahu di Indonesia sudah ada berapa provinsi... *Wajar sih terakhir saya belajar geografi kan waktu kelas 3 SMP??? Lagian jumlah provinsi di indonesia selalu berubah...

Anehnya.. saya tidak mempunyai keinginan untuk memperbaiki kebodohan saya yang satu ini. Mungkin masih merasa belum butuh kali ye?? Tapi saranku sebaiknya hal seperti ini jangan ditiru :D

2 comments:

Bhakti Wiguna mengatakan...

haha.. I Love geographic, not becaz of pelajarannya, tapi karena gurunya sayang ma gw, jadinyaaa nilaiku selalu baguss..

anw, keknya ga mesti blajr juga anak2 tau ambon itu dimana.. itu bodoh atau cobaan..??

oia, kebodohan yg satu ini.??
bukannya semua hal yuaa..

Indriyani mengatakan...

Maksud loh???!!!
As u know,, Lebih banyak y9 gw tau drpd y9 gK,, and unlucky me,,it was geographic...

Posting Komentar